Minggu, 11 Mei 2008

what is the internet??

Internet!! ap itu internet??
banyak hal yang bisa dilakukan dengan internet,dari browsing,chating,downloading and uploading trus "uakehlah gunane" (Bpk Bodan Ma'nyus bilang)
Tapi semua tergantung si user itu sendiri,mau di pake apaan tuh si internet!!
seperti halnya kaos,cocok ga cocok gitu,,klo yang make proposional meskipun orangnya kurus ato gemuk sekali ya tetep maching (sory klo salah,coz saya kecil di jerman,,hehe..)
salah satunya adalah penawaran bisnis lewat internet,dari yang pake nama download duit mpe burning duit,,he he,.kesemuanya butuh proses dan bukan hal yang mudah bagi seorang amatiran seperti saya.
meskipun saya orang baru di dunia internet ini (baruuuu sekali,kemaren aja baru bisa ngetik pake 8 jari),saya juga sudah bisa melakukan bisnis lewat internet (so iye!!),so ap yang saya lakukan itu???
usaha nyari duit lewat internet yang pasti-pasti aj menurut saya,yang mudah,real n ga ngandung resiko yang tidak begitu berarti....ya jadi operator warnet (he he he.....,weks). Jelaskan tetep ada hubungan antara "INTERNET-DUIT-BISNIS",,Disebut juga dengan rumus segi tiga standar nyari duit lewat internet.......hehehehehehhe
oke thanks ya udah mampir di blog saya,,maaf sudah menyita waktu anda untuk membaca posting blog yang ga lo banget deh!!!!! (secara lo pasti para profesional di bidangnya masing-masing)..
C u..... Salam:yayan

Tidak ada komentar: